Senin, 07 Januari 2013

Dari pertemuan aku belajar arti kerinduan
Dari perkenalan aku belajar arti persahabatan
Dari kebersamaan aku belajar arti kesetiaan
Dari rasa sayang aku belajar arti cara perhatian
Dari rasa cinta aku belajar arti kebahagiaan
Dari rasa benci aku belajar arti memaafkan
Dari rasa kecewa aku belajar arti penyesalan
Dari rasa luka aku belajar arti seyuman
Semua itu indah setelah menjadi ketenangan
Dan aku tak tahu cara untuk melupakannya
Jadilah kamu seperti akar yang gigih mencari air
Menembus tanah yang keras demi sebatang pohon. . .
Disaat pohon tumbuh berdaun rimbun, berbunga yang indah
Menampilkan elok kepada dunia dan memberi kesegaran,
Akar tak pernah iri dan dia selalu sembunyi didalam tanah.
Itulah makna dari ketulusan
Semoga ketulusan,kesabaran dan ketenangan selalu memenuhi hati kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar