Jumat, 22 Maret 2013

KERAPUHAN DIRIKU

 Pagi hari yang cerah, aku pergi beribadat dengan hati yang gembira. saya mengalami kebahagiaan hati  yang tidak dapat saya ungkapkan. saat aku ingin mengambil cawan yang berisi berkat dan rahmat, saya pun merasa senang. saya merasakan bahwa saya selalu disertai oleh Tuhan dalam setiap perjalan saya. Rahmat itu pun akan saya bagikan kepada  setiap orang yang datang untuk menerimanya dengan hati sukacita,,,
 saya terkejut pada saat saya mulai masuk dalam kedalaman cawan itu, wah ternyata bukan hanya hati ini yang bisa remuk tetapi rahmat itu pun kebanyakan remuk. saya sedih tetapi saya tidak kuasa akan semua yang terjadi disana. cintaku akan Tuhan membuat saya : memohon agar remuknya berkat itu tidak melunturkan semangat orang yang datang kepadaNYA. saya berdoa untuk mereka yang menerimanya supaya dapat berkat dan rahmat untuk selamanya , , , perasaan saya di waktu pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar